Download WA GB (GB Whatsapp) Pro Terbaru 2022: Anti Banned Tanpa Diusik Iklan

Teknologi  
Logo GB Whatsapp
Logo GB Whatsapp

RUANG TEKNO -- Kelebihan men-download GB Whatsapp (WA GB) pro terbaru versi Desember 2022 ada banyak. Salah satunya sudah anti-banned dan tanpa diusik iklan.

Kamu juga lebih bisa menjalankan software Whatsapp mod ini dengan lebih stabil dan lancar. Karena ia merupakan versi paling update.

Sebab, pengembang biasanya merilis versi terbaru untuk memperbaiki bugs (gangguan) dan menutup celah-celah keamanan yang semestinya bisa bikin lebih aman.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca juga: Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Gratis Hemat Memori!

Ada banyak versi GB Whatsapp terbaru 2022 bisa kamu pilih untuk diunduh. Salah satunya apk mod rilisan anyar yang bisa diakses melalui situs mediafire.

Kamu bisa dapatkan link sekaligus cara mengunduh dan instalnya di bawah tulisan ini. Namun, sebelum itu, ada beberapa informasi yang mungkin kamu ingin ketahui,

Apa itu GB Whatsapp Pro APK?


Aplikasi ini merupakan modifikasi dari Whatsapp original yang sudah ditanamkan segudang fitur tambahan.

Pemakainya bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti dual akun di satu ponsel, membaca pesan pengguna lain yang sudah dihapus, mengirim pesan otomatis, ubah suai tema dan ikon, hingga sembunyikan status "sedang mengetik".

Ada juga fitur untuk menghilangkan centang dua, membalas otomatis (auto reply), mengganti gaya teks pesan, lihat status/Story WA yang dihapus pengguna lain, juga men-download status di WA tanpa screenshot.

Namun, perlu dipahami, WA GB dipastikan tidak bisa diunduh dari Google Play alias Play Store. Sebab, apk mod ini bukan resmi, bahkan ada yang bilang ilegal.

Kamu pun hanya bisa menginstalnya di HP Android. Karena sampai sekarang perangkat iPhone belum kompatibel untuk instal aplikasi dari luar App Store.

Cek halaman berikutnya untuk link dan cara unduh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image