Download GB Whatsapp Pro Versi Update Terbaru 2022: Antisipasi Blokir dan Kadaluarsa

Teknologi  
Logo GB Whatsapp Pro versi update terbaru 2022.
Logo GB Whatsapp Pro versi update terbaru 2022.

RUANG TEKNO -- Ada banyak keuntungan ketika kita men-download GB Whatsapp pro versi update terbaru 2022. Selain mengantisipasi blokir (anti-banned), WA GB terbaru juga lebih stabil dan bisa mencegah kadaluarsa.

GBWhatsapp pro merupakan aplikasi versi modifikasi dari Whatsapp milik perusahaan Meta Platform. Ia selalu di-update untuk mengatasi berbagai masalah sebelumnya.

Pembaruan ke versi terbaru, layaknya aplikasi lain, juga untuk menutup bugs dan celah keamanan yang mungkin ada pada versi sebelumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

GB Whatsapp merupakan salah satu aplikasi mod Whatsapp yang cukup populer digunakan. Seperti WA resmi, ia bisa melakukan hal-hal mendasar, seperti membaca pesan, mengirim file gambar atau video, hingga menelepon dan video call.

Hanya saja, WA GB pro punya fitur lain yang sudah ditambahkan. Kemampuan yang tidak ada di Whatsapp biasa.

Di antaranya adalah bisa membaca pesan sudah dihapus, menonaktifkan status online, dua akun dalam satu HP, menyembunyikan status sedang mengetik, menghilangkan centang dua dan biru, hingga mengirim file gambar atau video dalam ukuran jumbo.

Kendati demikian, ada beberapa kekurangan yang dimiliki. Salah satunya aplikasi ini bukan resmi. Sebagian menyebutnya ilegal. Kamu tidak bisa men-download-nya langsung dari Play Store. Harus dari penyedia pihak ketiga.

Kekurangan lain, Whatsapp GB (WA GB) hanya berjalan pada sistem operasi Android v4.1 ke atas. Pengguna HP lawas mungkin harus mengunduh GBWhatsapp apk versi lama jika ingin mencobanya.

Pengguna iOS juga masih kesulitan untuk mengunduh GB WA di iPhone atau iPad. Karena sistem operasi buatan Apple memang memiliki ekosistem tertutup terkait aplikasi dari luar.

Lihat ke halaman selanjutnya

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image