Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine di 'Deadpool 3'

Gaya Hidup  
Hugh Jackman.
Hugh Jackman.

Aktor pemeran Wolverine Hugh Jackman bakal membintangi film Deadpool 3 bersama Ryan Reynolds. Ryan menyiratkan soal itu lewat video singkat di Twiter pada Selasa (27/9) waktu setempat.

Dalam unggahan di akun @VancityReynolds, Ryan mengumumkannya dalam sebuah konten berbau "promosi" sepanjang hampir 1,5 menit.

Awalnya ia menyebut kalau Deadpool akhirnya masuk ke dalam bagian Marvel Cinematic Universe. Namun, Reynolds mengaku buntu untuk menghadirkan sesuatu yang lebih menarik namun masih tetap bernuansa Deadpool.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tiba-tiba, seseorang menaiki tangga dan Reynolds pun menyapanya, "Hei Hugh, mau bermain sebagai Wolverine satu kali lagi?," tanyanya kepada Hugh Jackman.

" Ya, tentu, Ryan," jawab Hugh.

Video pengumuman pun berakhir dengan logo Deadpool terpotong cakar Wolverine. Ditampilkan juga deskripsi "9.6.24", yang diduga tanggal rilis Deadpool 3, yakni 6 September 2024.

Hugh Jackman dikenal sebagai pemeran Wolverine, salah satu pahlawan mutan dari X-men. Sementara Ryan Reynolds adalah aktor pemeran pahlawan nyeleneh Deadpool.

Setelah sekian lama, Deadpool akhirnya dikonfirmasi bakal bergabung ke Marvel Cinematic Universe alias MCU pada Januari lalu. Ia akan berkolabiorasi dengan banyak superhero Marvel lain nantinya.

Film Deadpool pertama kali dirilis pada 2016 lalu. Deadpool 2 kemudian menyusul dua tahun kemudian. Meski mengandung unsur kekerasan, dua-duanya mendapat respons positif dari banyak kalangan penonton.

Sumber: Antara News

Baca juga

- Kurang Peminat, iPhone 14 Batal Diproduksi Banyak

- Download Lagu MP3 Gratis dari Video Youtube di Y2mate

- Tiga Langkah Sakti Download Lagu MP3 dari Youtube di YTMP3

- Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di PC via Ssstiktok

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penyuka mi ayam

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image